Besok, Coklat Retro Coffee Braaake Menyambangi Sumedang

0
33
Coklat Retro Coffee Braaake Menyambangi Sumedang

NaikMotor – Setelah sukses di Cimahi dan Cianjur, event gathering pecinta sepeda motor dalam balutan upaya mengangkat budaya berkreasi dan potensi-potensi kreatif setiap kota kembali digelar. Kali ini Coklat Retro Coffee Braaake menyambangi Sumedang, 25 Februari 2018.

Seperti penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, Coklat Retro Coffee Braaake dikemas secara santai dan hangat, dan menjunjung nilai persaudaraan. Acara ini terbuka untuk individu, komunitas, dan club secara khusus, dan masyarakat luas secara general. Pengunjung pun umum diliputi semangat persaudaraan dengan antusiasme tinggi yang hadir dengan beragam jenis motor dari yang klasik, kustom, cc kecil, hingga cc besar.

Coklat Retro Coffee Braaake menyambangi Sumedang akan juga diisi dengan short riding bersama seluruh komunitas dan pengunjung, dengan tempat acara sebagai garis finis untuk kemudian melanjutkan rangkaian acara. Di Sumedang event akan dipusatkan di Bundaran Binokasih, Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang.

Di sana akan digelar sharing soal digital movement, custom culture, builder sharing, dan retro gathering dipandu Budi Dalton. Menghadirkan pula performa Ipang Lazuardi, dan Iksan Skuter. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*