Smartphone Land Rover Explore Tahan Banting untuk Petualang

0
Smartphone Land Rover Explore
Smartphone Land Rover Explore. Foto: landrover.co.uk

NaikMotor – Smartphone outdoor kini tidak lagi tertinggal fitur-fiturnya dibandingkan selular pintar kelas high-end. Seperti smartphone Land Rover Explore yang terbaru.

Smartphone Land Rover Explore sepertinya keluar dari pakem penamaan alfa numerikal yang biasanya melekat pada seri-seri sebelumnya. Seperti Land Rover A8, A9, atau X9.

Sesuai dengan tipenya, Smartphone Land Rover Explorer adalah selular pintar untuk kegiatan outdoor dengan rugged specification. HP yang akan dipasarkan mulai 26 April 2018 itu tahan air hingga kedalaman 1,8 meter memenuhi standar IP68, tahan benturan, debu, dan panas. Selain itu, layar sentuh Corning Gorilla Glass 5FHD tetap sensitif meski penggunanya menggunakan glove.

HP dilengkapi baterai kapasitas 4.000 mAh yang tahan selama dua hari dengan layar menyala terus menerus. Dengan Adventure Pack berisikan baterai tambahan 3.600 mAh, HP tentunya bisa aktif lebih lama lagi tanpa khawatir low batt.

HP yang ditawarkan dengan harga GBPondsterling 600 atau sekitar Rp 11 jutaan itu, dilengkapi dengan kompas built-in, dan senter SOS. Smartphone Land Rover Explore telah menggunakan o/s Android Nougat dan bisa diupgrade ke Oreo. Memiliki memori 4GB RAM, 64GB ROM yang bisa diperluas dengan mircoSD. HP berjalan dengan prosesor Deca-core 2,6GHz 64 bit, chipset MTK Helio X27, dual SIM dan memiliki kamera belakang 16MP. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here