Cicilan 0 Persen Untuk Kemudahan Memiliki Produk Piaggio

0
218
Cicilan
Program cicilan 0 persen ditawarkan PT Piaggio Indonesia kepada konsumennya. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Guna memanjakan konsumennya, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus pembelian unit Vespa GTS 300, Piaggio MP3 MPS 500 LT Business dan Moto Guzzi secara cicilan dengan bunga 0 persen.

Program menarik ini ditawarkan selama berlangsungnya pameran seluruh lini produk Piaggio Indonesia di Food Society, Mall Kota Kasablanka mulai 20-25 Februari 2018.

Berbagai model yang diniagakan Piaggio Indonesia ditampilkan dalam pameran yang mengusung konsep Motoplex, mulai dari semua tipe Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Pengunjung juga dapat mencoba dan merasakan langsung produk yang dipamerkan.

“Kami berikan kemudahan konsumen untuk memiliki produk Piaggio dengan bunga 0% untuk pembelian Vespa GTS 300, Piaggio MP3 MPS 500 LT Business dan seluruh tipe Moto Guzzi dengan cara cicilan.” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega kepada naikmotor.com saat ngopi santai di Kota Kasablanka, Selasa (20/02/2018).

Lebih lanjut Marco menjelaskan, program bunga 0% berlaku untuk tenor 1 dan 2 tahun. Uang muka atau total down payment (TDP) yang dibayarkan juga sudah termasuk cicilan bulan pertama dan yang menarik lagi adalah semua unit yang dibeli selama pameran berlangsung telah dilindungi asuransi kehilangan atau TLO (Total Lost Only).

Cicilan

Selain program 0% tersebut, Piaggio Indonesia juga memberikan free aksesori senilai hingga Rp 8,5 juta untuk pembelian Vespa LX 125 I-get, S 125 I-get, Primavera, Sprint, GTS 150 dan GTS 300.

Sementara untuk pembelian Piaggio Medley konsumen akan mendapatkan aksesori berupa Floormat, Top Box + Support dan Voucher belanja Rp 4 juta.

Cicilan

PT Piaggio Indonesia juga mengadakan kontes media sosial untuk 5 pemenang setiap hari selama pameran berlangsung, masing-masing pemenang berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 150 ribu.

Caranya sangat mudah, pecinta Vespa dan pelanggan mall Kota Kasablanka hanya tinggal mengunggah swafoto di booth Vespa yang berada di Mall Kota Kasablanka dengan penampilan yang senada dengan warna Vespa. Jangan lupa untuk follow, tag dan mention @vespa_ind dengan hashtag #senadabersamaVespa dan #bersamaVespa. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*