Wow! Federal Oil Lengkapi Kerjasama di Moto3 dengan Gresini

0

NaikMotor – Bila selama ini hanya mengemuka di kelas Moto2, Federal Oil lengkapi kerjasama di Moto3 dengan Gresini Racing. Perusahaan pelumas Indonesia ini mendukung kiprah Dua pembalap Del Conca Gresini yakni Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio di kelas seperempat liter.

Sejarah Federal Oil di kancah balapan dunia dirintis sejak 2012 dengan menggandeng Gresini Racing yakni Federal Oil Gresini Moto2. Nah, masuk musim 2018, Federal Oil lengkapi kerjasama di Moto3 dengan Gresini Racing yang mengandalkan duet Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing. Selain kerjasama bersifat komersil, Federal Oil bersama Gresini Racing telah berdiskusi mengenai proyek spesial, yaitu membawa pebalap berbakat dari Indonesia untuk berlomba di balapan kelas dunia bersama perusahaan asal Indonesia. Hadirnya Federal Oil di kelas Moto2 dan Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pebalap Indonesia berlaga di event dunia,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants dalam keterangan resmi yang diterima hari ini, Selasa (20/2/2018)

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing telah terjalin dalam waktu yang cukup lama, dengan proyek yang akan berlangsung di waktu yang akan datang, Federal Oil yang memiliki akses di Moto2 dan Moto3 akan menjembatani para pembalap berbakat Indonesia untuk berlaga di ajang balap dunia.

“Hadirnya Federal Oil di tim Moto3 memperlihatkan kesuksesan kerjasama antara Gresini Racing dan pabrikan pelumas asal Indonesia yang telah terjalin sejak lama. Selain sponsorship, ada tujuan besar yang kami kembangkan yang telah kami diskusikan sejak lama, yaitu melibatkan pebalap muda dan berbakat dari Indonesia untuk berlomba di kejuaraan dunia. Hari ini merupakan hari yang penting bagi Gresini Racing, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Federal Oil atas dukungan dan kontribusi penting yang telah diberikan pada kami,” kata Fausto Gresini, Team Manager Gresini Racing.

Sejak awal telah jelas bahwa partisipasi Federal Oil pada ajang MotoGP adalah untuk mengangkat nama Indonesia di ajang balap internasional. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY