Punya Potensi Tinggi, Coklat Retro Ajak Wakil Walikota Cimahi Riding

0
89
Coklat Retro Ajak Wakil Walikota Cimahi
Wakil Walikota Cimahi ikut di acara rolling thuner Coklat Retro Coffee Braaake Cimahi 2018. Foto:Arif

NaikMotor – Bukan hanya Kota Bandung yang terkenal kreatif, namun Cimahi pun ternyata memiliki banyak potensi di dunia motor. Hal ini terekam dari kemeriahan acara Coklat Retro Coffee Braaake 2018 di Lapangan Tembak KONI Padasuka Cimahi, Sabtu (17/2/2018). Malah, Coklat Retro ajak Wakil Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana ikut rolling thunder.

Setelah Cianjur, acara yang memadukan antara budaya otomotif roda dua, seni sekaligus edukasi dari para pakar di bidangnya, berlanjut ke Cimahi. Perjalanan menuju lokasi acara, diawali dengan kunjungan ke bengkel President Rock n Roll oleh tim Coklat Retro.” Kang Entis (owner bengkel) terkenal karena orangnya ngulik secara teknik. Di bengkelnya banyak peralatan hasil olahannya mulai mesin bubut serta alat khusus untuk membuat bodi. Karya-karya motor customnya pun tidak kalah keren karena didukung skill dan peralatan mumpuni,” puji Didot dari Retrogrades Slaughter House, salah satu ambassador Coklat Retro.

Usai bertandang ke bengkel, rombongan kemudian berkumpul di salah satu mall di Cimahi untuk menyaksikan penyerahan tong sampah hasil kreasi komunitas motor yang didukung Coklat Retro kepada Wakil Walikota Cimahi.

Hebatnya lagi, Coklat Retro ajak Wakil Walikota Cimahi ikut rolling thunder mengendarai motor custom White Collar Bike berbasis Ninja 250 bersama rombongan menuju lokasi acara. “ Motornya antik dan bagus. Terima kasih untuk Coklat Retro yang telah membuat acara ini sehingga banyak hal positif yang didapat untuk komunitas motor,” ucap Wakil Walikota.

Tidak salah kalau Coklat Retro Coffee Braaake menjadi acara kreatif mewadahi semua potensi kalangan muda. Hal ini karena bukan hanya datang dari dunia motor, kalangan fotografer pun diundang hadir menyemarakkan acara. Pihak Coklat Retro menyediakan property berupa motor-motor custom serta model-model Mojang Cimahi.

Sedangkan dari panggung artwork, tampil Irvine Jasta, seorang artist pinstripe wanita ikut tampil sekaligus banyak menerima pertanyaan pengunjung mulai soal jenis cat termasuk kuas yang dipakainya. Seperti halnya di kota-kota lainnya sesuai misi Coklat Retro memberikan edukasi, diadakan Builder Sharing dari Ramram White Collar Bike dan Didot Retrogrades Slaughter House termasuk diskusi pengalaman dari Nia Kurnia dan Budi Iyenk soal media sosial dan touring bermotor.

Penampil musik terdiri dari Ing Mary & Friends, Iksan Skuter dan Sobek Project berhasil memuaskan pengunjung yang datang hingga malam hari. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*