Ini harga All New Honda CB150 Verza, Cuma Beda Dikit dari Model Lama

0
Honda CB150 Verza
All New Honda CB150 Verza dibanderol mulai Rp 19,3 juta OTR Jakarta. Foto: Shandy

NaikMotor – Generasi baru Honda Verza bertajuk All New Honda CB150 Verza resmi meluncur. Entry level naked Honda itu tersedia dalam dua varian. Tipe  velg palang dibanderol Rp 19,95 juta, sedangkan tipe jari-jari Rp 19,3 juta OTR Jakarta.

All New Honda CB150 Verza tipe cast wheel hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara untuk tipe jari-jari atau spoke wheel hanya tersedia satu pilihan warna Masculine Black.

Honda CB150 Verza

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, sejak pertama kali hadir pada 2013 Honda Verza telah disambut baik. Selama 5 tahun kehadirannya, Verza menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh terjangkau.

“Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya. terutama untuk konsumen yang ingin motor berpendingin udara yang dapat dipercaya,” katanya.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat. Pilihan warna stripe yang minimalis memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Honda CB150 Verza

Secara kasat mata, rupa All New Honda CB150 Verza justru tampak lebih jadul dari versi sebelumnya. Namun demikian tampangnya jadi lebih berkarakter. Sekilas, tampilannya justru mengingatkan dengan Honda Tiger namun versi modern.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here