Ncex A.R.T, Gudangnya Onderdil dan Aksesori Orisinal Vespa Lawas

0
479
Vespa Lawas
Ncex A.R.T bengkel Vespa Klasik yang menjamin kualitas dan keorisinilannya. Foto: Shandy

NaikMotor — Bagi Anda yang senang berburu onderdil dan aksesori Vespa lawas, cobalah sambangi Ncex A.R.T yang berada di wilayah Bogor, Jawa Barat. Barangkali Anda akan menemukan barang langka yang dicari selama ini.

Adalah Ahmad Syarif Rifai alias Ncex, pemilik Bengkel yang kini telah dikenal oleh para pecinta Vespa hingga ke seantero Nusantara dengan keorisinalan barang Vespa lawas yang dijajakannya. Mulai dari suku cadang, aksesori, pernak-pernik hingga unit Vespa yang terbilang langka.

Vespa Lawas
Ahmad Syarif Rifai, kolaborasi hobi Vespa dan bisnis. Foto: Shandy

Kecintaannya pada Vespa membawa pria asal Betawi ini untuk memulai merintis bisnis kebutuhan dan keperluan Vespa sejak tahun 1998 di Pondok Gede, Bekasi dan pindah ke Bogor pada tahun 2010 tepatnya di Jl. Cibalagung – Pasir Kuda No.2 Rt 02/04, Pasir Jaya.

“Awalnya saya memang hobi dengan Vespa. Bentuknya yang bahenol bikin saya makin kepincut dengan keorisinilan dari Vespa tersebut,” ungkap Ncex.

Banyaknya populasi dan makin populernya Vespa klasik sejak tahun 2000-an dilirik Ncex sebagai bisnis yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dapur sekaligus menghilangkan dahaga hobinya.

Vespa Lawas
Jejeran Spedometor Vespa Klasik. Foto: Shandy

Ditambah lagi semakin langkanya ketersediaan suku cadang asli Vespa 2 tak yang telah ada sejak tahun 1950 hinga memasuki tahun 2000, membuat Ncex makin menggeluti bisnisnya. Apalagi didukung kemajuan teknologi komunikasi saat ini yang memudahkan Ncex dalam melayani pelanggannya.

Selain melayani pelanggan yang datang langsung ke bengkel, Ncex A.R.T juga biasa melayani pembelian barang secara online. “Pembelinya beragam dari seluruh kota di Indonesia dan biasanya setiap hari ngirim barang juga. Terus beberapa kali ngirim barang ke Singapura, Thailand, Italia, Jerman, Malaysia, Amerika, dan terakhir kita ngirim ke Vietnam”, ungkapnya.

Vespa Lawas
Beraneka ragam aksesori Vespa Klasik. Foto: Shandy

Bengkel yang beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam ini tidak hanya menjual berbagai macam spare part dan aksesoris original dari Vespa klasik saja, tetapi juga menerima service, perbaikan, pengecatan dan restorasi.

“Banyak Vespa klasik yang sudah Kami tangani, mulai dari tahun 50-an, 60-an, 70-an, small frame, hingga PX series.” tutup Ncex. (Shandy/ Prob)

Workshop dan bengkel Vespa A.R.T
Jl. Cibalagung – Pasir Kuda No.2 Rt 02/04, Pasir Jaya, Bogor 16119, HP. 0815 860 89 747 – 0812 199 66 181, Instagram : ncex_art_bogor, Email ncexscopper@yahoo.com

LEAVE A REPLY

*