Jelang Tes MotoGP 2018 Buriram, Para Pembalap ‘Terciduk’ Seperti Turis

0
52
Tes MotoGP 2018 Buriram
Menjelang Tes MotoGP 2018 Buriram, para pembalap berjalan-jalan dulu di Bangkok. Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – Tes IRTA Pramusim 2018 MotoGP akan berlangsung di Chang International Circuit Buriram, 16-18 Februari 2018, para pembalap pun sudah berdatangan. Tampaknya mereka memanfaatkan kesempatan pertama Tes MotoGP 2018 Buriram itu untuk jalan-jalan di Bangkok.

Beberapa pembalap MotoGP itu seperti Innone, Zarco, Miller Nakagami dan Rins tampak menikmati tarian dan pertunjukan boneka, serta mengunjungi candi Wat Arun di sekitar Bangkok. Saat mereka memanfaatkan waktu menjelang Tes MotoGP 2018 Buriram sebagai turis.

Wisata para pembalap MotoGP di Ibukota Thailand sebelumnya dilepas oleh Perdana Menteri Thailand Jenderal Prayut Chanocha, yang menyambut kedatangan mereka jelang tes perdana MotoGP di Buriram.

Tes MotoGP 2018 Buriram menjadi kesempatan pertama kalinya para Pembalap MotoGP mencicipi trek Thailand yang menjadi tuan rumah pertama kalinya untuk balapan motor konsep dunia itu. Seri Thailand sendiri akan berlangsung 7 Oktober 2018 sekaligus menambah seri flyaway menjadi 4, sebelum Jepang, Australia dan Malaysia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*