Jas Hujan, Apparel Baru DMI untuk Anak dan Dewasa

0

Jas-hujan-anak-anak-GM-MAZ
PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan jas hujan untuk anak-anak dan dewasa di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Kemayoran (naikmotor) – Melanjutkan kesuksesannya memproduksi apparel mulai jaket touring, jaket harian dan sarung tangan, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan jas hujan untuk anak-anak dan dewasa, Rabu (24/6/2015) di Jakarta Fair Kemayoran.

Tidak cukup hanya memperkenalkan helm, DMI juga menyediakan perlengkapan motoris lainnya selain helm yakni jas hujan berkualitas jempolan.” Seperti halnya helm, kami juga ingin membuat apparel berkualitas sesuai permintaan konsumen berupa jas hujan yang memiliki keunggulan dalam kualitas dengan harga terjangkau,” ujar Johanes, Marketing Director PT DMI.

Menurut Johanes, jas hujan yang berlabel GM dan MAZ dibuat dengan mengadopsi teknologi dari Eropa dari pemilihan ban termasuk rancangan desainnya.” Di pasaran banyak sekali pilihan jas hujan, namun kualitasnya rendah, gampang robek. Kami membuat jas hujan GM dan MAZ semuanya menggunakan bahan waterproof double setara produk impor,” promosi Johanes.

Selain disediakan dalam warna-warni ceria, jas hujan yang diproduksi DMI membidik pasar anak-anak dengan desain karakter yang populer seperti Hello Kitty untuk anak perempuan dan Angry Bird untuk anak laki-laki.

Tersedia dalam berbagai tipe, GM Jas Hujan #1, GM Jas Hujan Model jaket dan GM jas Hujan Kombinasi yang ditawarkan Rp 180 ribu sampai Rp 210 ribu. Sementara Jas Hujan MAZ #1 dijual dengan harga Rp 180 ribu. Untuk jas hujan anak dibuat dari bahan EVA untuk dasar putih (Rp 135 ribu) dan PVC model transparan (Rp 125 ribu). (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*