Tetap Menjadi Agen Keselamatan Berkendara, Koster Merayakan 13 Tahun Keberadaan

0
19
Koster Merayakan 13 Tahun
Koster Merayakan 13 Tahun dengan Syukuran di Kota Bogor, kota kelahiran Koster. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas Suzuki Thunder (Koster) termasuk komunitas yang sering mengkampanyekan keselamatan berkendara telah berusia 13 tahun. Perayaannya ternyata sederhana, dengan syukuran Koster merayakan 13 tahun keberadaannya

Koster telah berdiri sejak 10 Februari 2005, sebagai komunitas yang menggalang pemotor Suzuki Thunder 250 maupun 125. Selama perjalanannya, telah banyak prestasi diraih. Namun, cara Koster merayakan 13 tahun keberadaannya cukup sederhana dengan syukuran seperti tema perayaannya, “Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan”. Seperti perayaan untuk wilayah Jabodetabek yang dipusatkan di Kota Bogor, kota kelahiran Koster.

Tema menjadi titik pemcapaian yang ingin diraih setiap anggota Koster dalam berkendara dan berkomunitas. Sekaligus juga juga berharap tali silaturahmi dan persaudaraan anggotanya tetap terjalin erat dan tetap berkendara secara nyaman juga aman.

Masih tetap dalam kebiasaan Koster, syukuran diisi dengan ramah tamah dan silaturahmi antar anggota serta diskusi seputar keselamatan berkendara. Diskusi yang menghadirkan Nursal Ramadhan dari Road Safety Association (RSA).

Ketua Umum Koster Indonesia, Beno (KI-0880) menyatakan dalam sambutannya, Koster masih tetap berdiri sebagai sebuah komunitas yang selalu menjaga erat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama. Selain itu KOSTER juga tetap fokus dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan.

Sementara Ryan (KI-0009) salah satu pendiri Koster menyatakan, tidak mudah mempertahankan sebuah komunitas yang pada dasarnya sekedar hobi menjadi sebuah keluarga besar dan ada diseluruh pelosok Nusantara. Ini semua berkat kerja keras para anggota KOSTER dibantu oleh para pengurusnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*