24 Februari, Harley-Davidson Akan Merilis 8 Model Softail Baru di Indonesia

0
31
Harley-Davidson Akan Merilis 8 Model Softail
Harley-Davidson akan memperkenalkan 8 Model Softail di Indonesia, 24 Februari 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Mengawali 2018, Harley-Davidson akan memboyong model barunya ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Harley-Davidson akan merilis 8 model Softail barunya pada 24 Februari 2018.

Sejalan dengan rencana Harley-Davidson akan merilis 8 model Softail barunya itu, ternyata pabrikan dari Milwaukee, Amerika Serikat tengah merayakan 115th Anniversary.

Kembali soal 8 model-model keluarga Softail untuk Indonesia di minggu akhir Februari itu, Harley-Davidson akan memperkenalkan Fat Boy,® Heritage Classic, Low Rider,® Softail Slim,® Deluxe, Breakout,® Fat Bob®, dan Street Bob®. Kesemuanya akan mengusung mesin baru Milwaukee Eight.

Softail baru itu kabarnya menjadi kelompok produk terbesar sepanjang sejarah Harley-Davidson selama 115 tahun. Desain Softail baru itu akan memadukan desain kontemporer yang menarik, namun ketangguhannya setara dengan model Dyna saat melibas trek sulit.

Dengan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulu penjalajah Big Twin-nya.

Motor akan dibekali dengan sasis ringan dan ramping tetapi kaku agar mampu meredam ledakan torsi dari mesin Milwaukee-Eight yang dilengkapi dual counter balanced. Akan ada dua varian mesin Milwaukee-Eight V-Twin 45 derajat yang diterapkan pada ke-8 Softail itu, mesin 107 dan 114.

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan, “Motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, keautentikan, dan gayanya. Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara. Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*