Awal Maret 2018, Oli Motul Khusus Skutik Makin Lengkap

0
102
Oli Motul Khusus Skutik
Motul Indonesia akan segera merilis varian baru untuk oli skutik,, awal Maret mendatang. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Motul Indonesia bersiap meluncurkan pelumas baru untuk skuter otomatik awal Maret 2018. Oli Motul khusus skutik makin lengkap tersedia dalam beberapa varian.

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skuter cukup besar,” kata Carlo Savoca, GM PT Perkasa Teknologi Indolube, APM Motul Indonesia.

Carlo mengaku saat ini beberapa varian sudah mulai tersedia di pasar. “Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul, setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi,” jelas Carlo.

Motul Indonesia
Oli yang akan diluncurkan Motul Indonesia 10W-40

Saat ini oli Motul khusus skutik telah hadir dengan tipe Motul Scooter LE 10W-30 untuk pasar di Indonesia. Ke depannya beragam produk yang ditawarkan diharapkan dapat meningkatan penjualan Motul, dimana pasar sepeda motor Indonesia sangat potensial.

Tahun 2018 merupakan momentum Motul untuk menancapkan ‘taji’ di Indonesia. Saat ini oli asal Perancis itu sudah menggandeng 16 distributor yang tersebar di seluruh wilayah. Motul bahkan mencari distributor baru untuk melebarkan jangkauan produk.

“Saat ini distributor kami lebih banyak terpusat di Jawa, sedangkan beberapa propinsi di luar itu masih belum ada. Kami pun hingga saat ini terus mencari mitra untuk menjadi distributor kami di kota-kota atau propinsi yang belum dijangkau,” pungkas Carlo.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*