Vespa Tambah Diler Baru di Bogor, Tebar Promo Sampai 31 Maret

0
40
Vespa
Piaggio Vespa punya diler baru di Kabupaten Bogor di Jl. Raya Dramaga Km 8, Kompleks Ruko, Bogor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Piaggio Vespa punya diler baru di Kabupaten Bogor di Jl. Raya Dramaga Km 8, Kompleks Ruko, Bogor. Diler ini merupakan diler pertama PT Dwi Pratama Mandiri, yang sekaligus merupakan diler ke-12 rekanan Piaggio Indonesia.

Diler di bawah PT Dwi Pratama Mandiri itu merupakan diler 3S dengan konsep Motoplex khas Piaggio yang beroperasi di berbagai negara. Diler ini memiliki tiga lantai dengan luas 128 m2, diler dilengkapi dengan area bengkel, aksesori resmi serta fasilitas lounge.

“Kami bangga telah menjadi bagian dari keluarga Piaggio Indonesia. Kami akan membantu konsumen memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut,” kata Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

diler vespa

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan, pembukaan diler vespa di Kabupetan Bogor ini adalah bukti komitmen jangka panjang perusahaan dalam menjangkau lebih banyak konsumen di area kabupaten yang makin berkembang.

“Ketika dulu kami hadir tidak ada yang percaya merek ini bisa diterima. Begitu juga model-modelnya. Saya yakin dan bisa bilang setahun dari sekarang diler ini akan menjangkau banyak motor, banyak komunitas dan makin berkembang,” katanya.

Sebagai perkenalan, PT Dwi Pratama Mandiri memberikan berbagai promo. Mulai diskon jasa servis 20 persen, gratis oli mesin, serta potongan harga pembelian motor baru mulai Rp 5,5 juta – Rp 8,5 juta selama periode 13 Februari – 31 Maret 3018.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*