Helm NHK Pamer Koleksi Terbaru 2015 di Jakarta Fair

0

Helm-NHK-koleksi-baru-2015-Jakarta-fair
Johanes, Marketing Director PT DMI memperkenalkan koleksi terbaru NHK RX-9, NHK Godzilla dan NHK Custom di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Rabu (24/6/2015)

Kemayoran (naikmotor) – PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) produsen helm NHK, meluncurkan koleksi terbaru 2015 untuk tiga tipe, NHK RX-9, NHK Godzilla dan NHK Custom.

Bertempat di booth NHK Helmet di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015, Rabu (24/6/2015) kemarin, DMI memperkenalkan line-up helm NHK new collection 2015.

NHK RX-9 adalah helm fullface yang menawarkan kenyamanan dengan teknologi double visor untuk pengendaraan siang maupun malam. Dengan desain stylish serta stripping agresif modern, RX-9 bisa menjadi pelindung kepala Anda yang aman dan nyaman.

“ NHK RX-9 edisi terbaru ini sebagai upaya penetrasi kami ke segmen anak muda dan penggemar lifestyle tidak sekadar unggul di arena balap. Helm ini bisa digunakan juga untuk touring dengan teknologi double visor-nya,” sebut Johanes, Marketing Director PT DMI.

Dengan harga jual antara Rp 425 ribu sampai Rp 490 ribu, NHK RX-9 juga memiliki model dengan limited edition yang bisa didapatkan di Jakarta Fair 2015.

Sementara helm kedua adalah model open face NHK Godzilla di mana fitur barunya untuk koleksi 2015 adalah mengalami facelift dengan visor tebal 40% dari model sebelumnya.”Ketebalan visornya 2,4-3 mm membuatnya lebih kuat termasuk aerodinamic system yang responsif seperti teknologi helm di balap F1,” tambah Johanes. HNK Godzilla dibanderol Rp 490 ribu – Rp 540 ribu.

Sedangkan NHK Custom adalah untuk memberikan ruang ekspresi bagi penggemar helm untuk tampil eksklusif melalui pilihan 20-40 graphic custom termasuk 5-8 limited edition. “ Desain-desain decal custom seperti di helm balap bisa diaplikasikan dengan membubuhkan nama atau nomor pilihan sesuai keinginan konsumen,” sebut Johanes. Karena menggunakan berbagai jenis helm, harganya pun menyesuaikan antara Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*