3 Tahun RAT: Siap Lebarkan Sayap dengan Buka Chapter di Bali

0
30
3 tahun RAT
Anggota Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia merayakan ulang tahun yang ketiga, Minggu (11/2/2018) di GAS Triumph Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – Kelompok pemilik motor Triumph di Indonesia, Riders Association of Triumph (RAT) merayakan ulang tahunnya yang ketiga, Minggu (11/2/2018) di GAS Triumph Motorcycle Kemang secara meriah. Perjalanan 3 tahun RAT di Indonesia akan mulai melebarkan sayap dengan membuka chapter di Bali tahun ini menyusul di Jawa Tengah

Menurut Galih Surya, sang ketua, perayaan 3 tahun RAT tahun ini banyak mengundang klub dan komunitas lain untuk lebih memperkenalkan komunitasnya. “ Kita mencatat anggota RAT tahun ini 106 anggota dan hampir setengahnya di Jakarta. Dari luar kota juga hadir seperti dari Bali dan Jogja,” sebutnya.

Galih menambahkan bahwa salah satu agenda terdekat RAT yakni akan melakukan touring ke Bali di akhir bulan ini. “ Sekalian touring kita akan meresmikan RAT Bali Chapter yang sudah mulai banyak anggotanya. Sementara di Jogja dan Semarang mungkin akan kita gabung dan buat chapter Jawa Tengah,” ujar pria berbadan tambun. Sedangkan kegiatan lainnya yang akan dilakukan RAT antara lain bakti sosial Ramadhan serta touring pendek dan menghadiri beberapa acara.

Acara 3 Tahun RAT yang dihadiri berbagai klub dan motorcycle enthusiast hingga kalangan pesohor di dunia hiburan di Jakarta dan sekitarnya, dipandu duet MC Edwin Jhody termasuk menyajikan aksi panggung dari Doddy Katamsi, seorang rocker senior.

Pada kesempatan itu, Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter yang akan mengadakan acara ulang tahun ketujuh juga memberikan kado sebuah layang-layang, salah satu simbol dari acara mereka yakni Festival Layang-layang Internasional, April mendatang.

Layangan itu diserahkan panitia acara Summer Breeze dari BBMC Jakarta Chapter yakni Mastomcustom yang membuat artwork dan Rendy Kibow serta Riky Arya kepada Galih Surya, ketua RAT. “Sekalian kita juga mengundang RAT untuk hadir ke acara kami serta kalau mau ikut festival layang-layang juga bisa,” sebut Rendy Kibow. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*