Video dan Foto Ultah Kedua DMI, Diler Resmi Royal Enfield di Indonesia

0
89

NaikMotor – Ulang tahun kedua PT Distributor Motor Indonesia (DMI), diler resmi Royal Enfield di Indonesia yang berlangsung akhir pekan lalu (3/2/2018) berlangsung meriah dalam cuaca cerah. Diawali dengan rolling thunder sore dari Radio Prambors, kemeriahan berlanjut hingga malam hari.

Parade ratusan motoris menuju Exclusive Store DMI di kawasan Pejaten Jakarta Selatan, dimulai dengan keberangkatan dari Radio Prambors Jalan Adityawarman dikomanoi oleh Imran Amir dari Royal Enfield and Friends. Menyusul di belakangnya berbagai klub dan komunitas seperti Royal Riders Indonesia (RORI), Bikers Brotherhood MC, Cafe Racer Indonesia, MACI Depok termasuk Sinevespa dipimpin langsung ketuanya, Fathir Muchtar.

diler resmi royal enfield di Indonesia

Pada acara perayaan kedua ulang tahun DMI yang juga perkenalan varian baru RE Classic 500 Stealth Black dan 350 Gunmetal Grey, ditampilkan juga motor custom karya para builder melalui program REBuild Challenge. PT DMI, selaku diler resmi Royal Enfield di Indonesia juga menyerahkan secara simbolis unit baru untuk konsumennya yang telah mengorder Stealth Black dan Gunmetal Grey sejak November lalu.

Di acara seremonial, para undangan terus mengalir mulai dari klub-klub motor, kalangan builder, pebisnis aftermarket hingga para selebritis Motorbaik seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Denny Chasmala, Ferry Maryadi, Kevin Julio hingga aktor yang kini tengah mempromosikan film terbarunya, Bucek.

Berikut galeri foto kemeriahan perayaan ulang tahun DMI selaku diler resmi Royal Enfield di Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*