Jakarta Max Owners Sambut Hangat Kehadiran NMAX Non-ABS

0
Jakarta-Max-Owner_bukber-PRJ-2015
Jakarta Max Owners (JMO) dalam acara buka puasa bersama Yamaha sekaligus menghadiri undangan peluncuran Yamaha NMAX Non-ABS, Senin (22/6/2015)

Kemayoran (naikmotor) – Peluncuran NMAX Non-ABS oleh Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, Senin (22/6/2015) turut dihadiri oleh  Jakarta Max Owners (JMO), klub pemilik Yamaha MAX Series.

Hadir memenuhi undangan, sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut. Merupakan kebanggan bagi JMO untuk hadir di event ini, karena berkesempatan  menjadi saksi sejarah diluncurkannya NMAX series terbaru, walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memilikinya dengan harga terjangkau.

“Kehadiran NMAX Non-ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik NMAX di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik NMAX, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas” ujar Achobule – Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Tidak hanya melihat dan menghadiri prosesi diluncurkannya NMAX, bersama para jurnalis otomotif, members JMO juga dijamu PT.Yamaha Indonesi Motor Manufacturing (YIMM) untuk berbuka puasa bersama di sebuah restaurant di area Taman Impian Jaya Ancol.

Pada kesempatan itu pula, secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada Muhammad Masykur – Asisten GM Marketing PT.YIMM. sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya atas nama Yamaha terhadap klub JMO yang berdiri sejak tanggal 6 Maret 2015 ini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here