Keren, Skutik Yamaha Fascino Special Edition Tampil dengan Total Krom

0
Yamaha Fascino Special Edition
Yamaha Fascino Special Edition tampil di Auto Expo 2018 full krom. Foto: Motorbeam

NaikMotor – Yamaha sepertinya ingin menampilkan skuter matik retro yang berbeda. Dengan mengandalkan penampilan dominan krom, Yamaha Fascino Special Edition itu hadir di Auto Expo 2018.

Skuter berdesain retro Yamaha itu masih membawa platform yang sama dengan pendahulunya. Yamaha Fascino Special Edition masih menggunakan mesin 113cc Blue Core silinder tunggal berpendinginan udara. Performa mesinnya menghasilkan 7,1 daya kuda dan Torsi 8,1 Nm melalui penggerak CVT-nya.

Hanya saja penampilannya sangat mengkilat mengingat aplikasi krom dan silver yang mendominasi di sekujur bodi dan komponennya. Seperti pada cover depan, panel samping, cover lampu utama, dan bodi utama, hingga bezel penuh dengan krom, kecuali dek dan mesin yang tak tersentuh krom.

Sementara panel meter, sedikit bagian depan, dan sekitar lampu belakang serta suspensi belakang diberi aksen emas. Untuk spion sedikit berbeda dengan two tone, krom-hitam, Demikian dengan tuas aluminium, dan handle grip two tone perak dan coklat aksen yang sama tampak pada jok semi kulitnya.

Sepertinya Yamaha India ingin menampilkan skuter matik retro yang berpenampilan mewah dan mahal. Hanya saja harganya belum dipublikasikan.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*