GIIAS 2015 Diikuti 6 Brand Sepeda Motor

0
GIIAS-2015-pertamina
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20-30 Agustus 2015mendatang di ICE BSD City akan didukung Pertamina dan diikuti enam merek sepeda motor

Jakarta (naikmotor) – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak sekadar diikuti produsen mobil saja,namun barisan motor juga dipastikan berpartisipasi di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, 20-30 Agustus mendatang.

Keenam merek motor yang akan berpartisipasi adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Royal Enfiled, Triumph dan BMW. Meski belum dipastikan akan ada peluncuran produk baru, namun di antara keenam merek tersebut, Royal Enfiled yang masuk melalui PT Distributor Motor Indonesia menjadi merek baru.

Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, penyelenggara GIIAS 2015, pihaknya masih belum mendapatkan informasi program yang akan dilakukan oleh brand roda dua.”Namun program test ride akan ada tentunya. Kami masih menunggu kepastian program dari mereka,”jelas Andy di sela-sela media gathering dan buka bersama di Gaikindo dan Pertamina selakuk sponsor GIIAS 2015 tadi malam (23/6/2015) di kawasan Kebayoran Baru , Jakarta Selatan.

Pameran yang mengangkat tema Smart Mobility for The Future juga akan menampilkan beragam aksesori sepeda motor yang antara lain akan dipajang oleh Mitra 2000 serta Motoritz. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY