Vespa Sprint Edisi Del Piero Hanya Ada di Vietnam

0

Del_Piero_Vespa_01

Hanoi (Naikmotor) — Piaggio Vietnam mengumumkan kehadiran legenda sepak bola asal Italia, Alessandro Del Piero sebagai brand ambassador Vespa global di Hanoi.

Dari siaran pers yang diterima naikmotor.com, Del Piero dihadirkan untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar Vespa dan sepak bola.

Dalam acara spesial yang bertajuk Vespa Night pada Senin (22/6), Alessandro Del Piero memperkenalkan Vespa Sprint edisi spesial. Ia juga mempersembahkan satu-satunya Vespa Sprint Del Piero yang ada di dunia untuk diikutsertakan dalam kegiatan lelang amal.

Uang hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi sebagai bagian dari program Vespa for children Piaggio Group.

“Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia,” ujar Costantino Sambuy, General Director Piaggio Vietnam.

Lebih lanjut Costantino mengatakan, Mereka merupakan dua ikon dunia asal Italia, diakui atas kesuksesan dan pengaruh kuat yang mereka berikan kepada publik, penggemar, dan masyarakat dinamis.

“Vespa maupun Alessandro Del Piero menampilkan keanggunan, menularkan semangat kebebasan yang mampu menggerakan perasaan, pribadi, dan kepercayaan seseorang.” tambahnya. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY