Pembalap Papan Atas Kangen Stoner, Rossi: Takkan Ubah Kondisi

0
24

Kangen-Stoner
Pembalap papan atas MotoGP menyambut baik bila Casey Stoner bisa kembali ke panggung MotoGP

Misano (naikmotor) – Belakangan ini marak berita tentang Casey Stoner yang bakal kembali ke ajang balap MotoGP. Terlepas itu benar atau tidak, banyak pembalap yang merasa kangen pada pembalap asal Australia itu. Tidak terkecuali pembalap papan atas yang merupakan rival utamanya sewaktu bertarung di kelas MotoGP yaitu Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Meski Lorenzo dan Pedrosa menegaskan bahwa mereka bakal sangat bangga jika Casey Stoner kembali ke MotoGP, namun Rossi malah memberikan sedikit pandangannya jika Stoner ambil keputusan kembali ke ajang balap yang membesarkan namanya itu.

“Stoner adalah salah satu pembalap yang tidak diragukan lagi kiprahnya di MotoGP. Ia mampu memenangi titel juara dunia, memanangi banyak balapan bersama Ducati dan Honda bahkan bertarung meraih podium dalam setiap performanya. Makanya kami akan sangat senang jika Ia kembali ke ajang balap ini,” tutur Rossi.

“Masalahnya, sekarang banyak pembalap yang tampil sangat kompetitif di MotoGP. Sementara Ia sudah lama tak tampil berkompetisi di ajang balap ini. Jadi rasanya takkan mengubah banyak hal, kendati benar-benar bertarung lagi di MotoGP. Makanya menarik untuk mengikuti kiprahnya di balap Suzuki 8 Hours. Juga untuk melihat sejauh mana skill-nya masih berjalan,” prediksi Rossi.

Rumor tentang Stoner yang ingin kembali ke MotoGP semakin besar, ketika Ia hadir di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) Misano akhir pekan lalu. Kendati tak membawa brand apapun, namun disinyalir ada pertemuan rahasia dengan pihak-pihak tertentu, tentang rencana kembalinya Ia ke MotoGP. (Spy/NM) Foto: Dorna WSBK

 

LEAVE A REPLY

*