Modifikasi Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon yang Nyaman untuk Harian

0
850
Modifikasi Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon
ModifikasiSuzuki Satria FU150 2014 Bunglon agar tetap nyaman saat penggunaan harian. Foto: Raksa

NaikMotor – Bagi Fery menjadi kebanggaan tersendiri ketika modifikasi Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon yang nyaman untuk harian terwujud. Fery mengubah tunggangan hariannya itu dengan konsep fashion daily.

Fery mengaku kalau ubahannya sudah cocok dan merasa lebih percaya diri saat mengendarainya. “Aku lebih pede dan suka dengan modifikasi seperti ini. Lebih terlihat kemewahannya tetapi bisa buat harian,” ujar pemuda yang tinggal di Cengkareng Jakarta Barat itu.

Modifikasi Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon itu sepenuhnya hasil ubahan bengkel Aryo Custom. Kebetulan pula pemilik bengkel adalah teman dekatnya, sehingga Fery percaya betul langkah Aryo merestorasi tunggangannya. Karena Aryo pun mengenal benar bagaimana selera si empunya.

Langkah pertama Aryo adalah mengubah penampilan hyper-underbone Suzuki itu, dengan mengecat ulang seluruh body-nya. Pilihan warna candy kombinasi hijau daun, kuning gading dan biru langit membuat nuansa baru penampilan Satria FU150 itu. “Variasi warna itu aku pilih buat memberikan kesan warna bunglon,” aku Aryo.

Bukan hanya pengecatan warna-warni saja yang diaplikasikan tetapi pada cover body pun diberi sentuhan cutting sticker kartun. Sentuhan krom pun diberikan pada bagian mesin, untuk menyelaraskannya, foot step produk RAD dipilih dengan warna senada.

Untuk memperkuat nuansa warna cerah, Aryo memilihkan pelek V Rossi warna biru untuk roda belakang, sementara roda depan masih aslinya hanya dilabur warna kuning fluorescent. Permainan warna masih berlanjut pada swingarm, dan komponen rem.

Tak pelak ubahan Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon yang nyaman untuk harian pun terwujud. (Raksa/NM)

Modifikasi Suzuki Satria FU150 2014 Bunglon

Pemilik Fery

Konsep Dailyfashion

Handgrip KTC
Pelek Depan Standar dicat
Belakang VRossi
Ban Depan/Belakang FDR
Kaliper Rem Depan/Belakang RCB
Cakram Depan/Belakang RCB

Suspensi YSS
Swingarm V Rossi
Footstep RAD

Knalpot DBS

Bengkel Aryo Custom.
Jl. Asoka No 1, Joglo Raya, Ciledug, Tangerang,
CP: 082258198109

LEAVE A REPLY

*