Honda PCX Vacation Tak Cuma Touring Tapi Juga Penghijauan

0
Honda PCX Vacation
Honda PCX Vacation melakukan penghijauan dengan penanaman pohon. Foto: AHM

NaikMotor – Honda PCX Vacation yang digelar 23 Desember 2017 – 3 Februari 2018 tidak hanya menyatukan para pengguna PCX tapi juga berusaha melestarikan destinasi wisata, yakni dengan melakukan penghijauan di tiap obyek wisata yang singgahi.

Di lokasi wisata, mereka mengadakan berbagai kegiatan aktraktif seperti gathering, outbond serta bertukar ilmu. Para bikers skutik premium Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan.

Honda PCX Vacation berlangsung di 9 kota yakni Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin. Kegiatan ini diikuti 512 peserta dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas.

Honda PCX Nation

Berbagai destinasi wisata yang disinggahi Honda PCX Vacation antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, Taman Banjarbaru Banjarmasin, Duyung Hills Tawas Surabaya.

Adapun lainnya yakni Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club Makassar.

A Indraputra GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan kegiatan bersama para pecinta Honda PCX ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin mencintai kekayaan destinasi wisata yang ada di dalam negeri.

Honda PCX Nation

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan. Kedepannya, para pecinta Honda PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,” katanya Indraputra.

Dalam rangkaian kegiatan Honda PCX Vacation, masyarakat di setiap destinasi wisata juga bisa melihat langsung All New Honda PCX 150 produksi Indonesia yang mulai diperkenalkan pada akhir tahun lalu.

Kehadiran disambut antusias masyarakat di lokasi acara. All New PCX 150 produksi lokal hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY