Begini Cara Booking Online 1,000 unit Yamaha NMAX Non-ABS

0
46

Booking-Online-Yamaha-NMAX-Non-ABS
Yamaha membuka layanan booking online 1,000 unit Yamaha NMAX Non-ABS dengan registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking hingga 31 Juli 2015

Kemayoran (naikmotor) – Usai resmi diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, Senin (22/6/2015), NMAX tanpa ABS seharga Rp 23,5 juta yang diproduksi 1,000 unit, langsung dijual via online.

Mengulang kesuksesan penjualan melalui online pada R15 dan R25, Yamaha menerapkan hal yang sama pada NMAX. Dengan unit tersedia hanya 1000 unit dan bisa request sesuai warna yang tersedia yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih) mulai berlaku Senin 22 Juni jam 16.45 WIB hingga 31 Juli 2015

Cara pembeliannya registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

“ Ingat penawaran ini hanya berlaku di area Jabodetabek dan Jawa Barat yakni Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi dan Banten,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pembelian lewat booking online baik tunai maupun kredit merupakan garansi pasti mendapatkan NMAX dan berhadiah bonus jaket eksklusif NMAX. Sejak Februari hingga Mei 2015, total penjualan di pasar domestik dan ekspor NMAX ABS adalah 15.085 unit.(Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

*