Mubes CBR Riders Jakarta, Pilih Shindu Jadi Ketua Umum Kembali

0
Mubes CBR Riders Jakarta
Ketua umum baru CBR Riders Jakarta mendapat ucapan dan penyerahan simbolis dari mantan ketua, M Khadafi dalam Mubes, Minggu (4/2/2018) di Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – Musyawarah Besar atau Mubes CBR Riders Jakarta kembali memilih Shindu Pratama Wardhanu sebagai ketua umum baru, periode 2018 – 2010, Minggu (4/2/2018) di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam Mubes CBR Riders Jakarta yang tujuan utamanya mengagendakan pemilihan ketua umum baru, didahului dengan laporan pertanggungjawaban pengurus lama di hadapan 71 anggota yang hadir. Sindu memaparkan hasil kerja keras jajaran pengurus selama dua tahun memimpin CBR Riders Jakarta.

Sementara dari kandidat calon ketua, hanya Muhammad Taufan Rizki atau Taufandio dan calon petahana Shindu yang muncul sekaligus memaparkan visi dan misinya. Hasil dari voting yang dilakukan, Shindu mendapatkan 48 suara sementara Taufan hanya 22 suara dan satu suara dianggap tidak sah.

Mantan ketua umum CBR Riders, M .Khadafi mengatakan rasa bangganya atas berjalannya pemilihan ketua baru yang berlangsung demokratis xan ikut dihadari para mantan ketua.“ Saya lihat kepengurusan lama telah berusaha menjalankan organisasinya dengan baik dengan berbagai kegiatan internal maupun eksternal. Yang menggembirakan lagi, CBR Riders Jakarta kini memiliki banyak inventaris barang,” sebut Dafi.

Sedangkan Shindu mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para anggotanya dan mengajak lebih solid dan aktif dalam setiap kegiatan ke depan. “Ayo CBR Riders Jakarta , kita gaspoll dalam mengembangkan semua potensi untuk menularkan virus kebaikan,” sebut Shindu.

Shindu diberikan waktu hingga dua minggu ke depan untuk mengusun kepengurusan baru. Mubes CBR Riders Jakarta mendapat dukungan dari PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, Bold Xperience, HG Hair Care dan tentunya NaikMotor.com.   Selamat Bor! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*