3.000 Bikers Suzuki Lahap Sirkuit Sentul Bareng Iannone dan Rins

0
Suzuki
Lebih dari 3.000 pemakai motor Suzuki masuk lintasan Sirkuit Sentul dalam acara Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – Ribuan orang pemakai motor Suzuki masuk lintasan Sirkuit Sentul dalam acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018. Menjadi spesial karena para bikers Suzuki itu “digiring” oleh duet pembalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins.

Panjang iring-iringan mencapai 2 km dan menjadi konten pembuka yang menyita perhatian. Pesertanya berasal dari 63 klub dan komunitas Suzuki. Motor-motor yang ikut pun beragam, mulai dari motor baru hingga lawas Suzuki.

Iannone dan Rins mengelilingi Sirkuit Sentul sebanyak 2 lap. Keduanya terlihat sumringah bertemu fans dan bikers Suzuki. Baik Iannone dan Rins tidak buru-buru menyelesaikan lap, keduanya justru membuka visor dan melambai-lambaikan tangan.

Suzuki

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisalarut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen inj dan semiga semangat biker Suzuki bisa menambah semangat saya untuk tampil lebih baik di musim 2018,” kata Iannone.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun memuji para fans Indonesia yang sangat antusias mengikuti Suzuki Bike Meet 2018. Pembalap asal Spanyol itu bahkan menyebut fans di Indonesia crazy atau gila tapi dalam arti yang menyenangkan.

“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan biker pemakai Suzuki,” kata Rins.

Johan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS turut mengapresiasi biker dan seluruh pengunjung. Johan mengatakan seluruh konten yang ada bersumber dari ide dan kreatifitas klub dan komunitas Suzuki di Indonesia.

“Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” pungkasnya.(Agl/nm)

Suzuki

LEAVE A REPLY

*