Jorge Lorenzo Tunjuk Dovizioso Jadi Lawan Berat Tahun ini

0
16
Dovizioso
Dovizioso mengatakan ada 5 sampai 6 pembalap yang bakal jadi lawan tangguh di 2018. Lorenzo menyebut salah satunya adalah Dovi sendiri. Foto: Febri Ardani

NaikMotor – Andrea Dovizioso mengatakan tidak bisa hanya menyebut satu nama yang diprediksi bakal jadi lawan tangguh di MotoGP 2018. Sebaliknya, Desmodovi menilai setidaknya ada 6 pembalap yang punya peluang di kejuaraan tahun ini.

“Sayangnya tidak seperti itu, sebab ada 5-6 pembalap yang potensial. Daripada hanya fokus kepada lawan atau satu lawan, maka lebih baik kita meningkatkan kemampuan. Kemudian meninggikan batas tersebut,” kata Dovi di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Jika Dovi lebih bijak dalam memberikan komentar, rekan setimnya Jorge Lorenzo justru blak-blakan soal lawan-lawannya di musim 2018. Pada dasarnya X-Fuera setuju pernyataan Dovi ada banyak lawan tangguh, tapi ia juga menyebut bahwa rekan setimnya itu juga ‘kompetitor.’

Dovizioso
Lorenzo menyebut salah satu lwan terkuatnya adalah rekannya sendiri. Foto: Dok NMC

“Sama seperti dikatakan Dovi, kita tidak bisa melihatnya hanya satu, sebab banyak (lawan tangguh). Dan meski kami satu tim, tapi tiap orang punya misinya sendiri untuk memenangkan kejuaraan. Bisa saya bilang, dia (Dovi) termasuk disitu,” kata Lorenzo.

Seperti diberitakan, Dovizioso dan Lorenzo datang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia. Kedatangan duet pembalap Ducati Corse MotoGP ini untuk mendukung kampanye global yang dilakukan Shell Indonesia.

Kampanye Shell Advance “Libas Tantanganmu” mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan. Menyambut MotoGP musim 2018 slogan ini juga bicara soal kegigihan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*