GI-JOE Sambangi Motoxpress Untuk Persiapan Safety Touring ke Sukabumi

0
17
Safety Touring
Motoxpress Depok menjual Ban IRC dan Zeneos dengan kualitas yang mumpuni serta dilengkapi peralatan modern. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Jelang pelaksanaan safety touring GI-JOE (GSX Indonesia Journalist Owner) pada 9-11 Februari 2018, berbagai persiapan telah dilakukan oleh member GI-JOE, salah satunya adalah mengganti ban tunggangannya dengan menggunakan ban IRC di Motoexpres.

Member GI-JOE yang notabene adalah wartawan menyambangi gerai Motoxpress di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (31/2/2018). Selain untuk melihat langsung berbagai fasilitas Motoxpres yang menjual Ban IRC dan Zeneos dengan kualitas yang mumpuni.

Motoexprees merupakan kemitraan antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan berbagai toko ban yang selama ini telah menjual ban sepeda motor. Foto: Yusuf Arief

“Kami memberi kesempatan kepada teman-teman GI-JOE datang ke Motoxpress untuk mengganti ban di gerai retail resmi PT.Gajah Tunggal Tbk agar dapat merasakan performa terbaik ban IRC saat touring nanti,” ujar Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT.Gajah Tunggal Tbk.

Penggantian sepeda motor GI-JOE ditangani mekanik Motoxpress secara profesional dengan peralatan modern.  6 sepeda motor member GI-JOE disematkan ban baru dengan 3 varian baik sesuai bawaan asli tipe Exato ukuran 90/80-17 & 130/70-16, ban ukuran yang lebih besar tipe RX-01 dan Radial RMC810 ukuran 110/70-17 &140/70-17 untuk  yang ingin tampilan motornya lebih gagah dengan performa ban yang lebih optimal dan ukuran yang lebih besar.

Motoexpress menjual berbagai model serta ukuran Ban IRC dan Zeneos. Foto: Yusuf Arief

Kerja sama ini merupakan bagian dari dukungan IRCtire kepada GI-JOE sebagai ban motor paling terpercaya di Indonesia dengan terus memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pengendara motor. Masyarakat kini semakin dipermudah dengan hadirnya jaringan motoxpress di seluruh Indonesia.

Dilengkapi dengan peralatan modern. Foto: Yusuf Arief

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, Motoexpress telah memiliki 14 outlet yang tersebar di wilayah Indonesia. Motoexpress merupakan kemitraan antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan berbagai toko ban yang selama ini telah menjual ban sepeda motor.

Konsumen yang telah menjadi pelanggan di Motoexpress akan terdata di semua jaringan yang ada dan akan mendapatkan berbagai fasilitas dan promo menarik yang diberikan, seperti gratis pengisian angin dan nitrogen. (YA/ nm) 

Safety Touring

LEAVE A REPLY

*