Starter Suzuki GSX-150 Bermasalah, Ini Komponen yang Mesti Diganti

0
114
Di Tambun Suzuki GSX-R150 Dirakit 37 Unit Per Jam
Suzuki GSX-R150 dirakit Tambun Plant1. Foto: istimewa

NaikMotor – Suzuki Indonesia mengumumkan kampanye Suzuki Product Quality Update melalui situs resmi. Program penarikan kembali ini terindikasi untuk Suzuki GSX-150 dengan potensi kerusakan pada bagian fitur Easy Starter.

Seperti diunggah oleh akun ムハンマド イン‎ di Facebook Suzuki GSX-150 Indonesia, bahwa komponen yang harus diganti dibagian starter yaitu gear starter idle dan clutch starter one way. Komponen terdampak untuk GSX-150 series keluaran 2017.

“Barusan saya ke beres SANGGAR MAS JAYA dan disambut dan ditrima dengan baik untuk klaim idle starter. SANGGAR MAS JAYA SUZUKI soekarno hatta BANDUNG Ready klaim idle starter Terimakasih suzuki,” tulis akun ムハンマド イン‎.

Suzuki GSX-R150
Komponen yang diganti dalam kampanye Suzuki Product Quality Update.

Untuk pemilik GSX-150 lain yang ingin mengecek apakah motornya termasuk dalam list penggantian komponen, dapat menuju situs resmi. Pemilik cukup mengisi indentitas dan memasukkan 17 digit nomor rangka. Jika teridentifikasi maka akan langsung diberitahu.

Diagram gear starter idle dan clutch stater one way. Foto: ムハンマド イン

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan atau pergantian komponen secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.

“Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan,” tulis Suzuki.(Agl/nm)

Suzuki GSX-R150

LEAVE A REPLY

*