Bazar Ban IRC di Pabrik Jatake Remajakan Sepeda Motor Karyawan

0
Bazar Ban IRC
Bazar Ban IRC mendapat sambutan hangat 17 ribu karyawan pabrik. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bazar Ban IRC yang berlangsung pada 29-31 Januari 2018 di GOR Gajah Tunggal (GT), Jatake, Tangerang, menjadi gelaran yang ditunggu para karyawan pabrik GT untuk meremajakan kendaraannya.

Sejak pagi hingga sore hari terlihat karyawan silih berganti menyambangi Bazar ini untuk mencari dan membeli kebutuhan yang dijagakan, mulai dari ban, helm, oli, sepeda motor, kebutuhan rumah tangga hingga paket umroh. Bazaar ini juga menghadirkan booth dari Blibli.com, Yamaha, NHK, Evalube, Sogo, Softex, Bank Ganesha dan Malika Tours & Travel.

Bazar Ban IRC
Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT.Gajah Tunggal Tbk. Foto: Yusuf Arief

“Bazar ini rutin kami adakan 2-3 bulan sekali guna mengakomodasi kebutuhan penggantian Ban yang menjadi mayoritas kebutuhan karyawan Gajah Tunggal yang saat ini berjumlah lebih dari 17.000 karyawan.” ujar Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT.Gajah Tunggal Tbk.

Kegiatan  ini juga sebagai apresiasi Gajah Tunggal kepada ribuan karyawan  pabrik yang telah memberikan kontribusinya dalam menghasilkan ban sepeda motor terbaik di Indonesia, dengan memberikan kemudahan pembelian ban dan berbagai program menarik khusus dalam event ini seperti, gratis biaya pasang, pentil tubeless, merchandise dan harga khusus bagi karyawan Gajah Tunggal.

Bazar Ban IRC
Suasana penggantian ban sepeda motor milik karyawan pabrik Gajah Tunggal. Foto: Yusuf Arief

“Selain diskon harga, para karyawan yang membeli ban di Bazar ini juga mendapatkan merchandise dan gratis pemasangan ban.” tambah Ferdy.

Tidak itu saja, para karyawan juga diberikan fasilitas kemudahan untuk memiliki sepeda motor baru dengan cicilan ringan dan pembayarannya dilakukan dengan cara potong gaji.  Di Bazar ini karyawan juga bisa service sepeda motornya.

“Bazar ini selalu kami tunggu, selain banyak hadiahnya yang terpenting lagi waktunya pas dengan tanggal gajian.” papar Budi yang mengganti ban motor Honda Beat tahun 2016.

Kedepannya Gajah Tunggal  berencana mengadakan bazar serupa di luar kawasan pabrik untuk menjangkau masyarakat umum yang membutuhkan Ban sepeda motor terbaik di Indonesia, yaitu IRC tire. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*