Jalan Jangan Lupa Pengaman dari Unity Pitstop

0
Unity-Pitstop-U-Mild-Workshop_2
Unity Pitstop melalui kampanye Jalan Jangan Lupa Pengaman memberikan pengetahuan seputar perlengkapan berkendara kepada komunitas motor, mobil dan sepeda

Jakarta (naikmotor) – Melalui Unity Pitstop, U Mild mengampanyekan kegiatan yang berhubungan dengan keselamatan berkendara. Setelah kampanye ‘Mari Berbagi Jalan’ tahun lalu, maka tahun ini ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’

Tentu saja dalam kaitannya dengan keselamatan berkendara, Unity Pitstop merangkul kalangan komunitas motor sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan Kode Cowo yang menjadi bahasa universal-nya.

Menurut Mandra P Pandelaki, Manager Media Relations PT HM Sampoerna Tbk, kampanye Jalan Jangan Lupa Pengaman didasari berbagai hal atas fenomena yang terjadi di jalanan hasil diskusi dengan komunitas motor dan pengembangan dari Mari Berbagi Jalan pada tahun lalu.

“ Jalan Jangan Lupa Pengaman itu antara lain timbul dari akibat banyaknya begal motor di jalanan termasuk meluruskan citra pengendara motor yang buruk akibat pemberitaan negatif. Melalui Unity Pitstop, kita coba sosialisasikan bersama komunitas motor, mobil termasuk sepeda,” jelas Arra, panggilan akrabnya di sela-sela Workshop Unity Pitstop bertajuk Understanding Safety Gear, Sabtu (20/6/2015) lalu.

Pengaman menurut Arra, bukan hanya sekadar berupa perlengkapan berkendara yang gaya namun lebih penting adalah fungsi dalam melindungi.”Pengaman bisa juga diartikan sebagai pemahaman apa yang harus dilakukan sebelum berkendara, entah itu pengetahuan safety riding, informasi jalur dan lain-lain,” sebut Arra. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here