39 Tahun Black Angels MC: Unity As One, We Stand Together

0
44
39 Tahun Black Angels MC
Acara 39 Tahun Black Angels MC digelar di Jakarta, Minggu (28/1/2018). Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu klub motor yang masuk kategori senior, Black Angels MC baru saja merayakan eksistensinya di dunia otomotif, Minggu (28/1/2018) di Garasi 21 Jakarta Selatan. Acara 39 tahun Black Angels MC kali ini mengusung tema Unity As One, We Stand Together.

Klub yang antara lain digawangi oleh Indro Warkop tersebut mengadakan perayaan dengan memberikan sumbangan untuk anak-anak yatim serta mengundang klub-klub motor lainnya. Menurut Chief Black Angels MC, Iskandar Muda, tema yang diangkat untuk tahun ini, yakni Unity As One, We Stand Together adalah untuk memperlihatkan nilai-nilai perbedaan yang disatukan dalam klubnya. “Kita ingin konsolidasi dan menyatukan potensi di dalam organisasi untuk bersama-sama meningkatkan klub,” ujarnya.

Pada kesempatan acara 39 tahun Black Angels MC, puluhan klub moge lainnya mulai Yayasan HOG Jakarta Chapter, HDCI, ISHD, Bikers Brotherhood MC, Blind Eagle MC dan lain-lain tampak menyemarakkan suasana di awal tahun. Bukan sekadar menjadi ajang kumpul silaturahmi klub, seperti BBMC Jakarta Chapter yang akan mengadakan acara Summer Breeze bulan April mendatang, beberapa selebriti juga tampak hadir seperti Ananda Omesh, Tora Sudiro. Malah, Omesh ikut menjadi bagian dari pendukung acara dengan Bandung Kunafe-nya.

Selain itu, mereka menghadirkan Difabike, sarana transportasi yang dirancang untuk kaum difable dari Jogjakarta. “ Kehadiran Difabike di acara ini untuk mendukung mereka dan kita tawarkan kepada siapa saja yang ingin memberikan bantuan khususnya pengembangan unit motor buat difable,” sebut Indro Warkop yang antusias menanyakan konstruksi motornya.

Menurut Triyono, founder Difabike, mereka diundang oleh Iskandar Muda untuk tampil di acara tersebut.”Kita sudah ada sejak Februari 2015 karena banyak kalangan difable yang membutuhkan sarana transportasi khusus untuk mereka, “ sebutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*