Motorbaik Ramaikan Ultah Pertama Telkomsel Riders, Raup Dana Rp 35,8 Juta

0
Telkomsel Riders
Motorbaik hadir di acara ulang tahun pertama Telkomsel Riders Indonesia (T-Ride). Foto: Grady Kayzel

NaikMotor – Ulang tahun perdana Telkomsel Riders Indonesia atau T-Ride diserbu ratusan motoris dari berbagai klub dan komunitas termasuk gerakan Motorbaik para artis, Sabtu (27/1/2018) di Kantor Telkomsel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Telkomsel Riders Indonesia atau T-Ride merupakan wadah para penggemar motor berbagai jenis di antara para pekerja Telkomsel. T-Ride membawahi komunitas pemilik motor sejenis mulai dari Vespa, Harley-Davidson hingga Royal Enfield.Merayakan hari jadinya, T-Ride mengadakan acara sosial mulai donor darah, lelang helm, test ride hingga display produk motor mulai Triumph, BMW Motorrad, Royal Enfield, Honda dan Vespa serta mengundang kehadiran klub dan komunitas dari luar.

“Kita mengundang sekitar 40 klub dari luar termasuk mengajak para pebisnis motor sekaligus bisa melakukan test ride termasuk donor darah. T-Ride sendiri jumlahnya ratusan yang merupakan payung dari semua komunitas yang ada,” sebut Ferry, salah satu pemrakarsa T-Ride Indonesia.

Sementara para artis yang hobi bermotor dan tergabung dalam Motorbaik ikut meneyemarakkan acara serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Tampak hadir Omesh, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Melki Bajaj, Ari WibowoPopi Sovia, Nabila Putri hingga Ariel serta Soleh Solihun.

Ariel datang ke acara menunggang BMW R nineT bersama tim dari Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia. Malah, mereka menyumbangkan donasi senilai Rp 15 juta untuk Yayasan Ginjal Indonesia.

Omesh yang didaulat mengadakan lelang helm dengan artwork khusus, berhasil menjual sampai Rp 12 juta dari nilai awal Rp 2 juta yang dilelang. Total donasi yang berhasil dikumpulkan yakni Rp 35,8 juta untuk diserahkan kepada Yayasan Ginjal Indonesia.

Untuk memeriahkan acara, aksi stunrider Reza SS dan rekannya berhasil memukau yang hasir di acara ulang tahun perdana Telkomsel Riders Indonesia.Congrats! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*