Launching Yamaha Lexi, Rossi Justru Asik Ngobrol Sama Galang di Panggung

0
Yamaha Lexi
Tampak Valentino Rossi dan Galang Hendra terlibat obrola seru. Foto: Gilang

NaikMotor – Ada yang menarik saat prosesi launching Yamaha Lexi. Saat para pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) musim 2018 diperkenalkan di panggung, Valentino Rossi malah terlihat asyik ngobrol dengan Galang Hendra. 

Saat mau foto bersama dengan para pembalap Yamaha Indonesia, Rossi masih asik bicara sampai mulutnya menghampiri kuping Galang. The Doctor pun mesti dipanggil oleh awak media supaya menoleh ke depan.

“Iya tadi saya awalnya nanya soal kondisi Moto Ranch, dia (Rossi) jawab kondisi ranch (sirkuit) bagus. Abis itu saya bilang jadi pengen ke sana latihan lagi dan dia langsung ngajakin lagi ke sana,” kata Galang.

Yamaha Lexi
“Moto Ranch sekarang malem pakai lampu,” kata Rossi kepada Galang.

Wajar memang jika Galang bertanya soal sirkuit pribadi Rossi di Rimini, Italia tersebut. Sebab pembalap asal Yogyakarta itu pernah dua kali jadi murid dadakan Rossi berkat program inisiasi Yamaha VR46 Riders Academy The Master.

“Dia juga nanya ke saya kapan lagi ke sana. Dia masih ingat sama saya, kan saya dua kali ikut Master Camp. Dia bilang kalo mau dateng tinggal dateng aja, kabarin dia. Dia juga cerita sekarang ranch udah pake lampu kalo malem,” katanya.

“Rossi cerita sedikit sih soal Ranch dia yang banyak diprotes warga gara-gara berisik kalo pada latihan. Tapi katanya banyak warga protes itu malah kalo siang, justru kalo malem engga pada protes, aneh ya aneh juga sih,” imbuh Galang.

Seperti diberitakan, duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang untuk meluncurkan Yamaha Lexi. Keduanya sengaja dibajak Yamaha Indonesia sebelum melakukan tes pra musim di Sepang, Malaysia (28/1/2018).(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here