Dikenalkan Rossi dan Vinales, Yamaha Lexi Paket Murah NMax

0
Indonesia diserbu pembalap MotoGP
Para pembalap MotoGP rajin bertandang ke Indonesia. Foto: Yamaha

NaikMotor – Usai perkenalan di kalangan internal, skuter Yamaha Lexi akhirnya resmi meluncur. Jadi heboh karena hadirnya skuter baru itu digawangi oleh duo rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang tahu betul cara meningkatkan brand value produk barunya. Rossi dan Vinales dibajak sebelum melakukan tes pra musim di Sepang, Malaysia akhir pekan ini (28/1/2018).

Yamaha Lexi menjadi seri terkeci keluarga Maxi Scooter seperti NMax, XMax dan Aerox 155.  Dengan desain ala skuter bongsor, Yamaha ingin naik kelas di segmen 125cc yang selama ini masih didominasi skuter kecil.

Yamaha Lexi

“Yamaha Lexi lahir dari dari pengembangan NMax dengan konsep high value utility commuter model. Menyajikan berbagai ftur modern dengan harga yang menarik,” kata Minoru Morimoto, President Director YIMM, Jumat (26/1/2018).

Adik NMax ini pun diklaim menjadi skuter ‘premium harga terjangkau.’ Fiturnya dilengkapi smart key, start stop dan mesin Blue Core, serta lampu hazard. Lampu depan LED, speedometer digital dan takometer serta electric power socket.

Yamaha Lexi hadir dalam dua tipe yakni tipe standar dan Lexi S sebagai flagship. Untuk saat ini Yamaha Indonesia belum mengungkap harga resmi, hanya mengatakan banderol akan berada di bawah Rp 20 juta.

“Kami ingin melebarkan semen Maxi Scooter. Melihat di kelas 125 cc masih ada celah, sebab jika dibagi per segmen dari daya beli tetap ada. Ekspektasi kami Yamaha Lexi akan diterima dengan baik,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY