Beginilah Jika Ducati Street Fighter 848 2013 Menjadi Ironman

0
117
Ducati Street Fighter 848 2013 Menjadi Ironman
Ducati Street Fighter 848 2013 Ironman terinspirasi game superhero. Foto: Raksa

NaikMotor – Rupanya Superhero Ironman sangat membekas di benak Senoaji Reza Izullhaq sehingga modifikasi naked bike menengah miliknya pun diubah mengacu seperti sosok jagoan tersebut. Onez panggilan Senoaji Reza Izullhaq memodifikasi Ducati Street Fighter 848 2013 menjadi Ironman.

Ubahan Ducati Street Fighter 848 2013 menjadi Ironman itu telah menjadi impian Onez sejak lama. Semua berawal dari kegemarannya bermain game, kemudian menjadi inspirasi untuk memodifikasi tunggangannya tersebut.

“Jujur saja mas aku suka Ironman. Berawal dari situlah, aku juga ingin menampilkan motorku seperti di dalam permainan game tadi,” ungkap Onez yang berasal dari Malang, Jawa Timur, dan kini tinggal Jakarta.

Onez yang juga anggota club motor Ducati Superbike Owner Indonesia (DSO), pastinya belum puas dengan desain naked menengah Ducati tersebut. Meskipun sebenarnya penampilan Ducati Street Fighter 848 buatan 2013 itu sudah maskulin dan kokoh dalam kondisi standarnya.

Untuk mewujudkan ubahan impiannya, Onez menunjuk bengkel airbrush dan modifikasi R.Autoworks, yang berpusat di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah Blok F, No 18, Bekasi sebagai eksekutor modifnya.

Onez memutuskan aliran sportfashion pada Ducatinya itu. Ubahannya pun tak banyak sebab Street Fighter 848 itu sudah sangat sport sosoknya. Namun untuk mempertegasnya bengkel memberikan detail aksesori baru termasuk mengubah komposisi jok menjadi single seater.

Aplikasi setang CNC Flatbar Gold pun disesuaikan dengan rangka tubularnya. Kemudian untuk kaki-kaki tak ketinggalan ikut dirombak dengan mencangkokkan pelek ENKEI dibalut Pirelli Diablo Rosso 3.

Untuk sistem pengereman Onez setuju pemasangan kaliper Brembo sekaligus dengan cakram ganda. Demikian pula dengan penempatan produk Termignoni Carbon Full System untuk knalpotnya.

Sebagai penegas penampilan superhero Ironman itu, Onez mengandalkan sentuhan airbrush pada bodyworknya. Bengkel R.Autoworks pun menugaskan arbrusher andalannya, Andra Infinity.

Andra seperti menjadikan Ducati Onez layaknya kanvas untuk digambar konsep engine rock mengusung teknik airbrush 3 dimensi. Komponen part angine powernya begitu imajinatif terlihat pada permukaan tangki motor.  (Raksa/NM)

Ubahan Ducati Street Fighter 848 2013 Ironman

Pemilik Senoaji Reza Izullhaq “Onez”

Konsep Sportfashion + Airbrush Ironman
Stang CNC Flatbar Gold
Tangki CNC Rebel Red
Handgrip Domino Red&Black
Radiator guard Evotech Performance
Engine guard Evotech Performance

Ban Depan/Belakang Pirelli Diablo Rosso3
Pelek Depan/Belakang Enkei
Sistem Rem, Kaliper Brembo, Cakram Brembo

Knalpot Termignoni Carbon Full System

Bengkel R. Autoworks
Pusat Otomotif Sentra Harapan, Blok F.18, Bekasi
HP: 085779369959

Aribrush : Andra Infinity

LEAVE A REPLY

*