Perpanjangan Kontrak Rossi Ditentukan Setelah Seri Ketiga MotoGP 2018

0
Perpanjangan Kontrak Rossi Ditentukan Setelah Seri Ketiga MotoGP 2018
Perpanjangan kontrak Rossi ditentukan setelah Seri Ketiga MotoGP 2018. Foto: Autosport

NaikMotor – Maverick Vinales telah memperpanjang kontrak bersama Yamaha Factory Racing Team untuk 2019-2020, namun ternyata rekan setimnya belum. Soal perpanjangan kontrak Rossi ditentukan setelah seri ketiga MotoGP 2018.

Kedua pembalap Movistar Yamaha itu memang kontraknya akan berakhir usai musim 2018 ini. Vinales sendiri malah telah menandatangani perpanjangannya lebih awal sebelum musim 2018 dimulai. Sehingga total ada 3 musim lagi yang masih akan dijalaninya bersama tim pabrikan Garpu Tala itu.

Sementara Valentino Rossi menyatakan baru akan menandatangani kontrak perpanjangannya setelah termotivasi atau merasa nyaman. Seperti yang dinyatakannya kepada media autosport.

Oleh media itu disebutkan pula perpanjangan kontrak Rossi ditentukan setelah seri ketiga MotoGP 2018. “Biasanya kami membicarakan kontrak dua tahun, tetapi bisa saja hanya satu tahun. Yamaha selalu terbuka. Saya akan menunggu hingga 3 seri awal. Kami semua siap, dan saya rasa tidak perlu terlalu banyak berdiskusi, kami positif dan optimistik. Tak perlu terburu-buru, dan saya rasa akan menyampaikannya usai hari tes.”

Pembalap berjuluk The Doctor itu melanjutkan, “Intinya saya harus memastikan apakah saya masih di Yamaha, untuk itu perlu 100% motivasi, berkonsentrasi dan berlatih tiap hari. Atau bisa saja saat menyaksikan balapan dari TV di rumah dengan nyaman atau melatih pembalap muda. Sebab ini keputusan yang harus dibuat untuk melanjutkan atau tidak.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY