Gathering Mekanik Outlet Pertamina Beri Edukasi Soal Keaslian Pelumas

0
Gathering Mekanik Outlet
Gathering Mekanik Outlet Palembang Pertamina Lubricants. Foto: istimewa

NaikMotor – Pertamina Lubricants Sales Region II Wilayah Sumbagsel Gathering Mekanik Outlet membuka tahun 2018. Program untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas pelayanan itu diselenggarakan di Gunz Cafe, Palembang (23/1/2018).

Sebanyak lebih dari 150 lebih mekanik outlet sepeda motor mengikuti gathering bersama Sales Region Manager II wilayah Sumbagsel, Sinung Wikantoro beserta jajaran Sales Region II PT Pertamina Lubricants.

Acara Gathering Mekanik Outlet bertujuan untuk berdiskusi dan saling berbagi demi menguatkan jalinan bisnis. Para mekanik outlet juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan tantangan serta potensi yang ada di pasar serta refreshment product knowledge Pelumas Pertamina yang disampaikan oleh Sales Area Manager Retail Sumbagselbabel PT Pertamina Lubricants Indra Yudanto.

“Gathering ini merupakan salah satu wujud terimakasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet dalam merekomendasikan Pelumas pertamina ke konsumen Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen. Gathering Outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia.” Ujar Sinung Wikantoro. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here