Orang Kalimantan Jadi Pemenang Federal Oil Spesial Miliarder 2017

0
Pemenang Federal Oil Spesial Miliarder 2017
Pengundian pemenang Federal Oil Spesial Miliarder 2017. Foto: federal.co.id

NaikMotor – Pemenang Federal Oil Spesial Miliarder 2017 tahap terakhir telah terundi pada 18 Januari 2018. Pemenang hadiah undian Rp 1 Miliar itu jatuh konsumen Federal Oil dari Kalimantan Selatan, Sumi.

Sebelumnya dari rangkaian pertama hingga ke dua telah didapatkan jutawan-jutawan baru yang berhasil memenangkan hadiah Rp 100 juta. Seperti yang diberitakan situs federaloil.co.id.

Selain dari semua rangkaian Spesial Miliarder, Federal Oil juga telah membagikan jutaan rupiah kepada ratusan pengirim kuis yang beruntung. Pada tahap terakhir yang terpenting itulah, pemenang Federal Oil Spesial Miliarder 2017 diundi, berhak mendapatkan hadiah utama senilai Rp 1 Miliar.

Pengundian hadiah utama Federal Oil Spesial Miliarder sendiri telah dilakukan 18/1/2017. “Target kami untuk peserta Spesial Miliarder ini memenuhi harapan, total ada ratusan ribu pengirim yang tersebar dari seluruh Indonesia. Tapi yang terpenting dalam  terselenggaranya rangkaian Spesial Miliarder ini adalah tujuan kami untuk selalu konsisten dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen,” kata Ivan Ally, Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here