Ini Performa Jaket Bermotor Harian Inventzo

0
Jaket Bermotor Harian Inventzo
Jaket bermotor harian Inventzo yang masih stylish untuk berjalan-jalan di mal

NaikMotor – Setelah mengukuhkan sebagai produsen lokal produk keperluan bersepeda motor di Jakarta, PT Sinergi Ventura Pratama (SVP) memperkenalkan jaket bermotor harian Inventzo.

Jaket bermotor harian Inventzo mengutamakan simplicity, dan ringan, buka Ivan Tristijan, manager marketing SVP saat launching produk di Motoritz Mahakam Jakarta, Jumat (19/1/2018). Sehingga tetap stylish, baik digunakan saat berkendara atau untuk berjalan-jalan di mal sekalipun.

Produk jaket Inventzo tersebut terdiri dari 3 model: Dayton, Inverson dan Verano yang didasarkan pada style dan peruntukkannya. Tetapi ciri pembeda yang kasat mata adalah pada warna resleitingnya.

Seperti Inventzo Dayton yang merupakan jaket untuk pria itu hanya memiliki satu warna hitam yang elegan dengan resleiting hitam. Produk Inversion pun adalah jaket pria tetapi dengan resleiting merah dan biru yang atraktif. Sedangkan Verano jaket untuk wanita dengan resleiting Magenta dan Tosca sehingga tampak feminim.

Tetapi ketiga memiliki fitur yang sama, karena untuk penggunaan berkendara harian dengan durasi sekitar 1 jam. Sehingga desain produk tetap memenuhi aspek safety, security dan healty dengan fitur-fitur antara lain: bahan kain single jersey 100% Polyester yang ringan, sehingga ringkas saat dilipat. Selain itu, semi-stretch, karena kain yang digunakan memiliki toleransi elastisitas yang cukup baik, alaupun bukan bahan stretchable yang sebenarnya. Produk pun cukup nyaman digunakan dengan adanya bahan mesh di bagian dalamnya.

Fitur berikutnya cukup penting dalam berkendara yakni jaket 100% tahan angin atau berfitur windshield dan tahan terpaan air hujan ringan dalam waktu 5-10 menit. Paling tidak cukup waktu untuk mencari tempat berteduh saat ditimpa hujan. Menurut keterangan tertulis SVP yang berbasis di Cimahi, ketiga jaket itu memiliki kemampuan menahan tekanan air sebesar 3.000MMWC.

Jaket bermotor harian Inventzo yang dipasarkan dengan rentang harga antara Rp 300-600 ribuan. Seperti Inventzo Dayton ukuran L misalnya di Motoritz Mahakam dipasarkan dengan harga Rp 407 ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*