Jaket Untuk Pemotor Inventzo Diperkenalkan di Jakarta

0
116
Produk Jaket Untuk Pemotor Inventzo Diperkenalkan di Jakarta
Produk kebutuhan bermotor Inventzo diperkenalkan di Motoritz, Jakarta. Usung simplicity. Foto: Afid

NaikMotor – Produk untuk keperluan bersepeda motor buatan dalam negeri, Inventzo diperkenalkan di Jakarta, Jumat (19/1/2018). Produk berupa jaket, vest, glove dan balaclava itu ditawarkan dengan harga relatif terjangkau.

Inventzo memang sebuah merek baru yang diluncurkan pada 7 Juli 2017 lalu, namun berbagai produknya sudah tersedia di beberapa store milik PT Sinergi Ventura Pratama (SVP) produsen produk pakaian bermotor itu dan store rekanan. “Seperti pasar saat ini, Inventzo juga tersedia di situs SVP dan online marketplace lainnya,“ ungkap Frankie Jonathan, direktur SVP.

Inventzo lebih fokus pada produk jaket celana, dan sarung tangan untuk berkendara di dalam kota. Mengingat sepeda motor yang berkembang pesat populasinya. Selain itu, Inventzo menyasar pemotor usia 17-35 tahun yang penuh semangat dan dinamis, seperti yang disampaikan Ivan Tristijan, manager marketing SVP.

Produk Inventzo sendiri didesain dengan mengutamakan simplicity, dan ringan, namun dengan bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan bermotor. Seperti pada jaket dengan bahan produk yang mampu menahan terpaan angin, windshield hingga hydroshield saat hujan sedang karena dilapis water repellent namun tetap nyaman. Sehingga produk bisa digunakan untuk berkendara harian hingga touring.

Produk Inventzo diperkenalkan di Jakarta itu dipasarkan dengan harga kisaran Rp 300-600 robuan untuk jaket, aksesori non jaket seperti gloves dan headwear sekitar Rp70-200 ribuan. Di Jakarta sendiri, SVP telah menggandeng riding gear store Motoritz untuk pemasaran secara offline. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*