Catat Nih! Iannone dan Rins Bakal Datang ke Suzuki Bike Meet Sentul

0
38
Suzuki Bike Meet
Andrea Iannone dan Alex Rins akan datang ke Indonesia usai jalani tes pram musim di Sepang, malaysia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Duet Andrea Iannone dan Alex Rins akan datang ke Indonesia awal bulan depan. Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP itu rencananya bakal datang di Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, 3 Februari 2018.

Keduanya akan datang ke Indonesia setelah menyelesaikan rangakain tes pra musim yang digelar di Sepang, Malaysia akhir Januari. Makin menarik sebab Iannone dan Rins tidak hanya menyapa fans Suzuki Indonesia tapi juga ada kegiatan riding bareng.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, kedatangan keduanya merupakan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki. Sekaligus penyemangat keduanya untuk beraksi lebih maksimal di musim 2018.

Suzuki Bike Meet
Banyak hiburan dan hadiah menarik, plus bisa riding bareng Iannone dan Rins.

“Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul” kata Yohan.

Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional sendiri merupakan lanjutan dari Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu. Tahun ini Jamnas diperkirakan bakal dihadiri tidak kurang dari 3.000 motor dan jumlah biker hampir dua kali lipat.

Suzuki Bike Meet
Menunggu performa Suzuki Ecstar 2018.

Jamnas Suzuki mengusung tema ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock seperti nama Andy /rif. Beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan nantinya bakal terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya. Acara terbuka juga bagi bikers lain untuk datang,” pungkas Yohan.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*