Motor Custom Stainless Steel Krom Works Juga Akan Tampil di MBE Verona

0
93
Motor Custom Stainless Steel Krom Works Juga Akan Tampil di MBE Verona
Motor custom stainless steel Krom Works juga akan tampil di MBE Verona. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ternyata bukan hanya dua motor yang diterbangkan Suryanation Motorland ke ajang Motor Bike Expo Verona di Italia, 18-21 Januari 2018. Namun hasil rancangan  builder muda Andika Pratama dari Ciputat yakni motor custom stainless steel Krom Works juga ikut akan tampil di MBE Verona.

Seperti diberitakan sebelumnya, seluruh pemenang dari setiap kota penyelenggaraan  akan hadir di acara MBE Verona, serta motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 Skut milik Lutfi Ardhika dan Iconic Bike  hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu. Ternyata, motor custom stainless steel Krom Works juga akan tampil. Jadi, total ada tiga motor custom yang dibawa ke Italia.

Motor milik Andika Pratama berbasis Harley-Davidson Softail Evolution  full stainless steel menjadi pilihan Suryanation Motorland Committee dan Media Partner’s Picks di acara Grand Battle pada bulan November 2017. “ Desain motor tidak ada yang diubah, hanya stainless steel-nya di-finishing polish serta beberapa detailnya saya rapihin ulang. Mohon doanya agar bisa membawa hasil yang baik,” ujar Andika.

Sementara Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan perjalanan para pemenang serta tampilnya tiga motor custom di MBE Verona diharapkan membawa inspirasi bagi dunia custom culture Indonesia.

“ Mengawali tahun 2018, Suryanation Motorland akan memulai rangkaian kegiatan dengan mengunjungi acara International Motor Bike Expo bersama dengan seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017. Tujuan utama dari perjalanan ini adalah memberikan pengalaman  mengenai perkembangan dunia motor dan custom di Eropa” jelas Ari di acara Media Briefing di Jakarta, Selasa (16/1/2018) menjelang keberangkatannya ke Italia.

Selama delapan hari di Italia, seluruh rombongan akan mengunjungi pabrikan motor legendaris dari Italia yaitu Ducati di kota Bologna dan pabrikan Moto Guzzi di kota Mandello Del Lario. Berkunjung ke Italia juga akan menjadi kesempatan berharga bagi para pemenang untuk mengunjungi builder asal Italia antara lain Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South Garage yang berada di kota Milan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*