Jorge Lorenzo: Saya Pembalap yang Lebih Baik dari Jaman Yamaha

0
85
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo mengatakan ia sudah menjadi pembalap yang lebih baik. Foto: Istimewa

NaikMotor – Jorge Lorenzo meraih gelar Juara Dunia ketiga bersama Yamaha pada 2015. Kini memasuki musim keduanya bersama Ducati, X-Fuera mengatakan ia sudah menjadi pembalap yang lebih baik meski di musim 2017 kurang maksimal.

“Sejujurnya saya merasa jadi pembalap yang lebih baik dibandingkan dua tahun lalu. Saya mengendarai motor lain dengan hal-hal positif dan negatif, dan sedikit demi sedikit saya bisa memanfaatkan motor ini (Desmosedici GP17) dengan maksimal,” katanya.

Pernyataan Lorenzo soal jadi pembalap yang lebih baik memang sedikit berbeda dengan kenyataan dimana ia berada di peringkat ketujuh di akhir musim 2017. Namun ia menambahkan bahwa ia masih harus berkerja keras membuktikannya.

Jorge Lorenzo

“Saya merasa memiliki batas untuk memperbaiki performa ini tapi saya masih belum sepenuhnya nyaman. Saya tidak bisa balapan dengan cara alami yang saya inginkan. Setiap kali kami semakin dekat, saya sangat senang dengan hasil kerja tim,” imbuhnya.

Lorenzo percaya dengan motor yang semakin baik maka penampilannya juga bakal makin moncer. Ia memberi contoh penampilannya di 2017. “Tim mencoba memberi kami motor yang lebih baik. Enam kemenangan Dovi dan saya cukup bagus pada paruh kedua,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*