Pemain Basket Nasional Sambangi SMK Binaan Wahana Honda

0
43
SMK Binaan
Kegiatan dengan tema “Coaching & Clinic SMK Binaan Honda" ini merupakan kegiatan pertama kali dilakukan. Foto: Wahana

NaikMotor – Selain membuat laboratorium, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga memberikan motivasi kepada SMK binaan lewat olahraga basket. Kegiatan dengan tema “Coaching & Clinic SMK Binaan Honda” ini merupakan kegiatan pertama kali dilakukan.

Wahana bahkan mengundang tiga atlet basket nasional dari Satria Muda Pertamina untuk memberikan coaching clinic yaitu, Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus dan Juan Laurent kepada ratusan siswa SMK Teladan, Jagakarsa Jakarta pada Selasa (9/01/2018).

SMK Binaan
Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus dan Juan Laurent.

Tidak hanya berdialog dengan siswa SMK Teladan mulai dari saran hingga pengalaman menjadi atlet nasional. Ketiga pebasket ini juga berikan pelatihan singkat di lapangan sekolah untuk memberikan pengetahuan dan motivasi tambahan untuk SMK Binaan Wahana.

“Selain dukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga. Kedepannya, kegiatan semacam ini akan digiatkan untuk SMK Binaan Honda lain yang saat ini sudah berjumlah sebanyak 53,” kata Ronnal Prawira Head of CSR Wahana.

SMK Binaan
Pelajaran safety riding tidak dilupakan.

Tidak hanya berikan motivasi di bidang olah raga, Wahana juga kembali menggalakan kampanye #Cari_aman. Sebagai pelopor berkendara aman, pelajar merupakan subjek yang dianggap penting dalam rangka menumbuhkan kesadaran berkendara aman.

“Selain motivasi bidang olah raga, kami juga berikan edukasi berkendara aman mulai dari teori hingga praktek kepada siswa yang hadir,” pungkas Ronnal.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*