XMax Abu-Abu Paling Laku Dipesan Online, Nomor 2 Warna Kuning

0
151
XMax
XMax warna abu-abu menjadi varian paling laris disusul kuning. Foto: Yamaha

NaikMotor – Seperti bulan-bulan sebelumnya, Yamaha Indonesia kembali membuka #XOD alias XMax Order Online Day pada tanggal 10 Januari 2018. Untuk pemesanan online di awal tahun ini Yamaha menyediakan unit XMax produksi tahun 2018.

Dari tiap pemesanan online Yamaha mulai mengukur warna apa yang paling diminati. Berkaca pemesanan empat bulan kebelakang, warna abu-abu menjadi varian paling laris, disusul warna kuning di tempat kedua.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan perlahan warna kuning mulai diminati sebab orang ingin tampil beda di jalan. XMax sendiri punya empat varian yakni abu-abu, putih, perunggu dan kuning cerah.

XMAX

“Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli,” buka Eddy.

“Namun setelah terlihat di jalanan dan motornya terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” imbuhnya.

Sama seperti mekanisme pemesanan sebelumnya, order online XMax bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer. Pihak dealer siap membantu melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*