Naik BMW dan Vespa Putih, Omesh dan Irfan Rilis Bandung Kunafe Crush

0
Bandung Kunafe Crush
Ananda Omesh dan Irfan Hakim naik motor ke acara launching Bandung Kunafe Crush. Foto: Eddi Brokoli

NaikMotor – Dua artis yang tengah giat berbisnis kuliner, Ananda Omesh dan Irfan Hakim baru saja meluncurkan games Bandung Kunafe Crush. Keduanya naik BMW dan Vespa putih menuju acara yang berlangsung Minggu (8/1/2018) di Jalan Banda No.23 Bandung.

Omesh dan Irfan rilis Bandung Kunafe Crush, sebuah aplikasi games yang bisa diunduh di Play Store dan App Store gratis. Keduanya berangkat dari Warehouse Bandung dengan naik motor serbaputih. Omesh naik BMW R nineT Urban GS yang dipakainya langsung dari Jakarta, sementara Irfan Hakim naik Vespa Primavera.

“ Biar konseptual katanya, motor putih-putih identik dengan Bandung Kunafe yang dominan warna putih juga,” tukas Eddi Brokoli, karib keduanya saat berangkat dari Warehouse Bandung.

Soal peluncuran games ini, karena perkembangan dunia digital semakin tinggi dalam semua aktivitas bermasyarakat. “Bandung Kunafe ingin memberikan pelayanan maksimal kepada Kunafens, makanya kita memberikan games Bandung Kunafe Crush,” ujar Irfan Hakim seperti dilansir tribunnewsjabar. Sementara Omesh mengatakan adanya games Bandung Kunafe Crush akan menambah keseruan baru, yaitu menikmati kue sambil bermain games.

“Gamesnya bisa langsung di download di Play Store dan App Store gratis,” ujar Omesh yang juga pemilik store apparel dan streetwear Tigrehood di Jakarta .(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here