Triumph Memecahkan Rekor Penjualan di Amerika Utara Sepanjang 2017

0
16
Triumph Memecahkan Rekor Penjualan di Amerika Utara
Triumph memperkenalkan model Bobber berbasis Bonneville. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Motorcycles America tengah bergembira, sebab Triumph memecahkan rekor penjualan di Amerika Utara. Penjualan ritel mereka naik 39% dibandingkan Desember 2016.

Bahkan, Triumph memecahkan rekor penjualan di Amerika Utara jika dibandingkan saat Desember 2015 yang melesat mencapai 89%. Sehingga penjualan Desember 2017 menjadi catatan penting bagi diler Amerika Utara.

Sementara dalam periode tahunan, pasar Amerika telah menyerap lebih dari 13.000 unit lebih banyak daripada 2016, atau mengalami kenaikan 15%. Sedangkan jika dibandingkan terhadap penjualan tahun 2015, kenaikannya mencapai 21%.

Kenaikan penjualan tersebut diklaim berkat berbagai model baru yang ditawarkan sejak awal 2017. Tentu saja disertai kerja keras para diler, seperti yang disebutkan Matt Sheahan, COO dari Triumph Motorcycles America, “Tidak ada bukti yang lebih besar untuk kerja tak kenal lelah dan representasi Merek yang luar biasa dari mitra dealer kami daripada melihat kesuksesan seperti ini di lantai penjualan. Kami ingin berterima kasih kepada dealer kami atas usaha mereka dan pelanggan baru kami untuk bergabung dengan Keluarga Triumph. Kami sangat menantikan untuk berkendaraan dengan Anda di tahun 2017! “

Model-model baru pada 2017 memang dengan segera membanjiri pasar waktu itu, seperti Bonneville Bobber, Street Scrambler, melengkapi model yang sudah ada seperti Street Cup, dan T100. Sehingga, Triumph memecahkan rekor penjualan di Amerika Utara pada Desember 2017 lalu. Ke depannya, Triumph Amerika gencar mencari mitra baru sebagai diler. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*