Nih Tiga Motor ‘Ngejreng’ Pemenang CustoMAXI Makassar

0
121
CustoMAXI Makassar
Tren yang berkembang di Makassar yakni modifikasi mencolok dengan warna berani. Foto: Yamaha

NaikMotor – CustoMAXI Makassar disambut hangat para pengguna MAXI Yamaha Sulawesi. Kota ke-4 ini mampu menangkap tren yang berkembang di Makassar dimana konsumennya menyukai modifikasi mencolok dengan warna berani.

Hal ini dapat terlihat dari hasil modifikasi 3 pemenang semifinal CustoMAXI Makassar. Muhammad Arsyad pemenang di kelas Nmax, Imran Syukri di kelas XMAX, Rizmar Anwar di kelas Aerox 155 yang semuanya tampil dengan grafis ngejreng.

CustoMAXI Makassar
Muhammad Arsyad pemenang kelas Nmax

Muhammad Arsyad pemenang kelas Nmax mengatakan, para pemilik NMax biasanya langsung memodifikasi motornya supaya beda dari yang lain. Konsepnya rata-rata fashion daily sesuai karakter orang Sulawesi yang suka motor gaya dan bergengsi.

“Fashion lebih ke warna dan tampil beda. Bisa dilihat dari warna body chrome plastik merah, lampu yang saya ganti juga bermain di warna. Panel spakbor belakang carbon ceslar, knalpot remus, suspensi belakang Ohlins, suspensi depan USD NUI, velg power palang 20,” katanya.

CustoMAXI Makassar

Imran Syukri pemenang kelas Xmax

Imran Syukri pemenang kelas Xmax memaparkan buat XMax konsep sport touring lebih masuk sebab tampang motor yang memang lebih sporty. Lampu depan menyipit tapi bodi bongsor merupakan area yang dapat perhatian lebih dari konsumen skutik 250cc itu.

“Saya pakai konsep sport touring karena suka motor sport dan hobi touring. Misalnya grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari. Tampilan warnanya kuning lebih gaya. Saya ganti shockbreaker belakang, ban belakang, jok, master rem,” katanya.

CustoMAXI Makassar

Rizmar Anwar pemenang kelas Aerox 155

Rizmar Anwar pemenang kelas Aerox 155 juga menonjolkan warna untuk tampil lebih gaya. Konsep modifikasinya ia dapat hasil selancar di internet bergaya Thai look. Alhasil motornya pun tampil centil dengan warna pink yang menggoda.

“Warna body pink doff, ini warna yang masih jarang ada di daerah ini. Lebih gaya dan beda sendiri. Untuk monoshock bawah pakai yang lebih simpel, spion samping diletakkan di bagian depan di bawah stang, plug and play,” kata Rizmar.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*