Royal Enfield Himalayan 2018 dengan Warna Kamuflase, Launching 12 Januari

0
15
Royal Enfield Himalayan 2018
Royal Enfield Himalayan 2018 terpergok di diler dengan warna kamuflase. Foto: Car and Bike

NaikMotor – Setelah tahun lalu sempat ditarik dari peredaran di India, Royal Enfield Himalayan 2018 tampil dengan warna kamuflase. Motor itu bakal punya warna baru yakni snowy camouflage alias ‘loreng salju.’Meski demikian, mekanikal lainnya masih seperti pendahulunya.

Sebenarnya Royal Enfield Himalayan 2018 tampil dengan warna kamuflase itu belum resmi diluncurkan oleh pabrikan Eicher Group. Tetapi di beberapa diler di New Delhi model baru adventure Royal Enfield sudah siap dipasarkan.

Meski demikian, Himalayan 2018 itu tidak mengalami ubahan penting lainnya. Mesinnya masih single cylinder 411 cc berpendinginan udara, namun memang sejak tahun laku sudah dilengkapi sistem injeksi guna memenuhi standar emisi BSIV. Demikian dengan transmisi manual 5 percepatannya.

Tetapi paling tidak warna baru itu akan melengkapi dua warna yang sudah melekat sejak pertama kali diluncurkan, pada 2016, yakni putih fan hitam. Royal Enfield Himalayan 2018 tampil dengan warna kamuflase itu terinspirasi dari pemandangan puncak pegunungan Himalaya.

Meski belum terkonfirmasi, namun media car and bike menyebutkan, Royal Enfield 2018 kamuflase itu akan diluncurkan 12 Januari 2018. (Afid/Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*